Guolizhuang Restoran Di China Sajikan "penis"





Di Kota Beijing ada Penis Restaurant, atau yang juga ngetop dengan nama Guolizhuang, ini memiliki menu utama yang nyeleneh untuk ditawarkan dan disajikan. Guolizhuang Restoran di China Sajikan "Penis" sebagai bahan utama untuk menu andalannya

Seperti dikutip Asia Obscura, restoran yang terletak di kota Beijing, Cina itu menyediakan penis hewan sebagai menu utamanya. Daging penis yang digunakan berasal dari sapi, kuda, lembu jantan, anjing, dan rusa. Salah satu contoh menu andalannya adalah penis anjing lada hitam.

Menu berbahan baku penis hewan tersebut disajikan dengan cara yang tak kalah kontroversial. Bak Mr.P yang tengah ereksi, menu penis hewan ini disajikan dengan diletakkan dalam posisi tegak dan mencuat dari dalam mangkuk.

Tak hanya penis, restoran ini juga menggunakan bahan-bahan lain yang konon mampu memberi khasiat luar biasa terhadap kesehatan. Di antaranya ada janin rusa panggang yang dipercaya melembutkan dan mencerahkan kulit wanita. Selain itu juga ada sushi dan sashimi kuda, penis rusa bumbu wasabi super pedas, menu "A Set of Palms from Heaven and Earth yaitu menu berisi sepasang kaki burung merak.( Obscura)

Follow On Twitter