Sering Lesu Di Kantor ?? Ini Solusi Nya !!



Sering Lesu Di Kantor ?? Ini Solusi Nya !! [ www.BlogApaAja.com ]

Rasa lemah, lesu dan juga letih terkadangkerap membuat aktivitas seseorang terganggu dan tidak maksimal. Jika hal inidialami saat Anda berada di kantor, atasilah dengan beberapa caraberikut ini seperti dikutip dari Bold Sky.

1. Minum Kopi



Secangkir minuman hangat seperti kopitidak hanya menghilangkan rasa kantuk, tetapi juga membuat Anda tetap berenergiselama tujuh hingga delapan jam. Perlu diingat juga bahwa terlalu banyakmeminum minuman yang mengandung kafein, juga dapat memberikan efeksamping pada tubuh, terutama dehidrasi. Jadi sebaiknya juga dinetralisirkandengan meminum air mineral yang banyak.

2. Sarapan



Tidak hanya melawan rasa lapar, dengan memakansedikit roti atau semangkuk bubur di pagi harinya dapat memberikanenergi dan protein lebih untuk tubuh agar tetap aktif sepanjang hari. Jadisebelum berangkat ke kantor, sebaiknya isi perut Anda terlebih dahulu.

3. Istirahat



Cobalah untuk beristirahat ketika Andamerasa lesu di kantor. Anda bisa melakukannya dengan sedikit latihan atau minumair mineral. Cara tersebut dapat membantu meningkatkan konsentrasi. Untukmenyegarkan suasana hati agar tidak merasa bosan, ambil sedikit waktu luanguntuk sekedar jalan ke pantry, toilet atau ke ruangan rekan kerja.

4. Tidur Awal



Tidurlah secara cukup sekitar enam hinggadelapan jam per-harinya dan usahakan untuk tidak tidur terlalu malam.Hal ini penting dilakukan agar di pagi harinya Anda siap untuk beraktivitas.Jika waktu tidur kurang, maka Anda akan merasa lemas dan kurang bertenaga.

5. Olahraga



Berolahraga

secara teratur dapat meningkatkan staminaserta menambah gairah untuk melakukan aktivitas sehari-hari. Apabila waktu Andatidak cukup untuk berolahraga, maka Anda dapat berjalan kaki selama minimal 10menit.


Follow On Twitter