Bioskop Ini Dilengkapi Pemandian Air Panas



Bioskop Ini Dilengkapi Pemandian Air Panas [ www.BlogApaAja.com ]

Berendam di air panas sambil menonton filmfavorit tampaknya menjadi tren sendiri bagi sejumlah kalangan masyarakat. Namunhal itu juga membuat Asher Chaman menciptakan kreasinya yang cukup unik.

Pengusaha asal Inggris, itu membuat bioskop diatas gedung yang dilengkapi dengan 15 tempat berendam air panas untukbersantai. Selain dapat menikmati film, mereka juga bisa menikmati pemandanganKota London.

Film yang pernah diputar, termasuk film-filmBox Office klasik seperti halnya, Top Gun, Anchorman, and Zoolander.

"Bioskop kolam air panas ini saya buatberdasarkan pengalaman saya sendiri, saya hanya ingin berbagi pengalaman denganorang-orang sebanyak mungkin," ujar Charman.

Pengusaha ini mengatakan, ide membangunbioskop dengan kolam air panas itu sudah dipikirkan olehnya tujuh tahun yanglalu. "Pertama kali saya melakukannya bersama teman-teman dan merekamenyukainya. Akhirnya, cara baru menikmati film ini dapat dijadikan peluangbisnis," ungkapnya.

Harga tiket menonton sebesar 25 poundsterlingsekira Rp388 ribu. Charman berencana akan meluaskan usaha bak mandi airpanasnya ini ke Eropa dan Amerika Utara, seperti dilansir Daily Mail.


Follow On Twitter