Bendtner : Pindah Ke Juve Adalah Tindakan Yang Tepat



Bendtner : Pindah Ke Juve Adalah Tindakan Yang Tepat [ www.BlogApaAja.com ]

Penyerang Juventus asal Denmark, Nicklas Bendtner menyatakan jika ia akan membuktikan dirinya di Juventus agar nantinya dapat direkrut secara permanen. Meski pada musim ini baru tampil selama 10 menit ia tidak menyesal telah pindah ke Juventus.

"Saya sama sekali tidak menyesal telah memilih Juventus. Hal ini bukanlah kepindahan yang sia-sia, saya sangat senang berada di kota yang menakjubkan seperti Turin dan sangat mudah bagiku untuk beradaptasi dengan rekan setim lainnya," ujar Bendtner kepada Football Italia.

"Faktanya, saya harap dapat segera dipermanenkan oleh Juventus dan saya harus bermain sesering mungkin agar hal tersebut dapat tercapai," lanjutnya.

"Saya dalam kondisi yang sangat baik dan siap untuk bermain, dan saya yakin saya akan tampil nantinya," pungkas Bendtner.


Follow On Twitter