Pendiri Facebook Mark Zuckerberg Akan Bulan Madu Ke Bali



Pendiri Facebook Mark Zuckerberg Akan Bulan Madu Ke Bali [ www.BlogApaAja.com ]

- Pendiri dan CEO Facebook, Mark Zuckerberg, telah menikahi pacar satu dekadenya, Priscilla Chan, pada Sabtu, 19 Mei 2012. Meski telah resmi menikah selama tiga hari, Zuckerberg belum memberi bocoran lokasi bulan madunya bersama Chan. Karenanya, muncul berbagai prediksi dan saran tujuan bulan madu, misalnya saran dari Quintessentially Travel. Menurut situs perjalanan itu, ada lima lokasi wisata yang cocok menjadi tempat bukan madu Zuckerberg dan Chan, yaitu:

Bali

Sebagai tempat wisata dan bulan madu, nama Bali sudah tidak asing lagi. Apalagi saat ini jaringan Hotel W telah membuka satu penginapannya di Seminyak, Bali. Hamparan pasir putih pantai, tarian tradisional yang eksotis, serta deretan restoran dan klub pasti membuat bulan madu Zuckerberg dan Chan menjadi momen tak terlupakan. Terutama kalau kedua pengantin baru ini mau bersantai dan terus menikmati koktail, Bali lah jawabannya.

Dubai

Kalau Zuckerberg dan Chan berbulan madu di Dubai, maka ada satu tempat menginap yang layak mereka coba. The One and Only Mirage, namanya. Lokasi seluas 65 hektare ini menyajikan pelbagai fasilitas liburan dan bulan madu seperti golf, olah raga air, menunggang unta, perawatan tubuh di Spa Oriental Hammam, ngebut di atas motor roda empat (quad), dan makan malam romantis di gurun pasir. Tempat yang cocok untuk bulan madu pasangan miliarder.

Cape Town

Di Cape Town, pasangan pemilik Facebook dan dokter ini bisa mendapat paket bulan madu yang penuh pelajaran sejarah serta relaksasi. Sedangkan di Hotel Cape Grace, keduanya akan mendapatkan keleluasaan pribadi tanpa ada yang mengganggu.

Pemandangan gunung meja (datar), spa, wiski, anggur, serta koktail bisa mereka nikmati dari bilik sewaan. Mereka juga bisa melakukan petualangan ke Pulau Robben, Table Mountain Cape Point, Taman Safari, menyelam bersama ikan hiu putih, atau menyusuri kebun anggur.

St Barths

St Barths di Pulau Karibia bisa menjadi satu lokasi menarik bagi Zuckerberg dan Chan. Di sana, keduanya bisa beristirahat di rumah liburan mereka. Atau menginap di hotel mewah bernama Eden Rock.

Sardinia

Di Hotel Romazzino, Costa Smeralda, Sardinia, Italia, Zuckerberg dan Chan bisa menikmati cottage dan kolam renang air laut. Di sana, sekitar 70 cottage berdinding keramik buatan tangan dengan gaya Sardinia. Kalau Zuckerberg dan Chan bersantai di teras cottage, mereka bisa menikmati pemandangan pegunungan dan laut sambil menyesap anggur.


Follow On Twitter