Malam Pertama Di Penjara, Jupe Insomnia



Quote:


Malam Pertama di Penjara, Jupe Insomnia



Cynthiara Alona menjenguk terpidana artis Julia Perez di Rumah Tahanan Pondok Bambu, Jakarta, Rabu, 20 Maret 2013. Saat bertemu di dalam, Jupe sempat bercerita kepada Alona bahwa dirinya sulit tidur alias insomnia. "Malam pertamanya enggak bisa tidur. Wajar sih menurut aku," kata Alona, saat hendak meninggalkan rutan.

Sebagai orang yang lebih dulu merasakan dinginnya hotel prodeo, Alona tahu betul bagaimana keadaan di kamar tahanan. Bahkan, dia mengaku sulit tidur selama sepekan saat dirinya mendekam di Rutan Pondok Bambu karena kasus pemakaian paspor palsu.

"Kalo menurut aku sih enggak bisa tidur karena suasana tempatnya. Ditambah lagi banyak pikiran. Wajar banget itu sih, tapi nanti lama-lama juga bisa tidur," kata bekas model Playboy ini.

Dalam lawatannya ke sana, Alona membawakan Jupe selimut, bantal guling, dan makanan. Sebagai sahabat, dia ingin Jupe merasakan kenyamanan selama menjalani hukuman. "Karena pengalaman aku dulu, aku kedinginan. Di sana kan enggak disediakan selimut," katanya.

Jupe yang memiliki nama asli Yulia Rachmawati resmi menjadi penghuni Rutan Pondok Bambu sejak Selasa, 19 Maret 2013. Dia terbukti bersalah telah menganiaya pedangdut Dewi Perssik.........


Mungkin karena belum terbiasda tinggal di hotel Prodeo.....


Follow On Twitter