Sandara Park Cium Fans Pria



Sandara Park Cium Fans Pria - Girlband 2NE1 sukses menggelar konser pertama dalam rangkaian tur "New Evolution World Tour" di Seoul Olympic Park Stadium. Selama konser, 2NE1 menampilkan berbagai lagu hits mereka dan tidak ketinggalan juga penimpilan solo dari masing-masing personil.

Sandara Park Cium Fans Pria [ www.BlogApaAja.com ]

Sandara Park, salah satu personil 2NE1 menyanyikan lagu solonya dari tahun 2009 yaitu "Kiss". Sebelum menyanyikan lagunya, ia berinteraksi dengan penonton,

"Are you having fun? I"m having a lot of fun. Kalian tau bahwa sekarang saya memiliki imej baru. Tapi saya aslinya adalah perempuan liar. Hari ini saya akan melakukan sesuatu yang spesial. Saya mau membawa penggemar pria ke atas panggung."

Penggemar pria yang hadir saat itu mulai melambaikan tangan dengan sangat kuat untun menarik perhatian Dara. Dara mulai dengan melihat sekeliling untuk mencari targetnya,

"Karena ini adalah konser World Tour pertama, maka harusnya yang dipilih adalah international fan."

Ia mulai memilih pria dan memintanya keatas panggung untuk melihat pertunjukan secara personal. Ketika fan tersebut duduk, Dara mulai merayunya dengan lagu Kiss dan ketika lagu selesai, Dara duduk diatas pangkuannya dan bahkan mencium pipinya. Penggemar yang hadir di Seoul Olympic Park Stadium mulai bersorak dan berteriak karena cemburu.

Setelah konsernya yang pertama di Seoul, 2NE1 akan menujuk US untuk menyapa para fansnya di New Jersey pada 18 Agustus dan LA pada 28 Agustus. Mereka bahkan akan ke Jepang pada bulan September dan mengadakan konser di 3 kota yaitu Osaka, Nagoya, dan Yokohama.

Follow On Twitter